Writing project

This is fun. Postings some writings, looking in distance those haters stalking you and talking about you behind your back. Saying those crap things that you would like to hear.

Hidup itu menyenangkan, kita bisa menjadi sutradara, mengarahkan apa yang orang harus lakukan, semua itu hanya butuh sedikit dari permainan otak, namanya politik kehidupan. Ada orang yang suka mengasihani dirinya untuk mendapatkan perhatian orang lain, berpura-pura baik untuk mengundang motivasi dari teman-temannya hingga ia mencapai tujuannya, menyalahkan orang yang ia anggap menyakiti dirinya.

Orang itu macam-macam, ada orang yang banyak bicara di media sosial, tapi ‘toh untuk apa? Pelajaran di kelas kemarin, untuk apa menjelaskan kehidupan pribadi kita di media sosial, memangnya ada yang menaruh perhatian, membacanya? Jikalaupun ada, ‘toh buat apa, nanti mereka simpati, kemudian lupa. Ini menyenangkan, disamping saya sudah tahu apa yang orang-orang itu akan lakukan, karena anak labil akan sangat mudah dipancing emosinya, katakan saja sesuatu yang ambigu, ketika mereka merasa itu tentang mereka (padahal bisa saja bukan), mereka akan langsung berkomentar antara nyinyir minta dikasihani, atau mengatai-ngatai.


Life is so unpredictable yes it is, dari hal yang seperti ini ide datang, bukankan menyenangkan melihat reaksi-reaksi dari kebencian yang datang dari kesalahan orang lain. Perkataan-perkataan sinis seperti “What type of girl who use their picture pretending they’re supermodel and using those sexy face yuck.” See? What I mean? You can post anything you want, you can talk everything you want, and you will get exactly what you want. This is one of life’s politic. Isn’t it amazing, getting ideas from people reaction on real life? Cerita yang saya kerjakan akan menjadi sangat dekat dengan kehidupan, this novel could be masterpiece.

Adalah hal yang lucu, melihat reaksi orang-orang atas pernyataan-pernyataan bodoh, kadangkala kita harus berhati-hati dengan rasa ingin tahu, terlebih lagi perkataan ketika emosi mengendalikan logika, kita akan bicara sekenanya, dan hal itulah yang diperlukan untuk mencari ide. I couldn't thank enough. Sebentar lagi selesai. Finally.

Comments

Popular Posts